Home » » Jual Pelakat Di Denpasar Bali (Menerima Pesanan)

Jual Pelakat Di Denpasar Bali (Menerima Pesanan)

JUAL PELAKAT DI DENPASAR BALI (MENERIMA PESANAN)


Salam kenal, kami adalah pengerajin pelakat yang bertempat di Denpasar Bali. Untuk menghubungi kami silahakan telpon, sms, WA ataupun Line ke no 081238305401. Sudah banyak sekali orderan yang kami pernah kerjakan, didukung dengan tenaga - tenaga handal yang sangat trampil dalam mengolah bahan untuk dijadikan plakat penghargaan yang cantik dan indah untuk dipandang.

Memberikan hasil kerja yang menarik, indah dan unik merupakan keahlian kami di bidang perpelakatan. Jika ditanya harga, harga yang kami patok tidak selalu sama dan terkadang kami nilai dari kerumitannya diluar dari volume (tinggi, panjang dan lebarnya) pelakat yang ingin dikerjakan.

Kami bisa membuat pelakat sesuai dengan imajinasi dan kreasi Anda. Berbekal dari pengalaman yang cukup lama (kurang lebih 20 tahun) kami sudah menghasilkan karya yang sangat banyak dan kami sendiri sudah lupa pernah mengerjakan pelakat jenis apa saja.

Sebagai portofolio akan kami sertakan beberapa gambar jenis pelakat yang pernah kami kerjakan di bagian bawah artikel ini.

Sekilas mengenai pelakat, pelakat merupakan sebuah simbol penghargaan atas target atau pencapaian yang sudah pernah diperoleh seseorang. Kenapa sekarang lebih banyak yang suka memberikan pelakat ketimbang piala? itu karena dengan pelakat kita bisa membuat model apa saja sesuai keinginan kita, dengan kualitas yang bagus (awet) serta keindahannya.

Bahan pembuat pelakat biasanya ada beberapa jenis, seperti resin, akrilik, timah atau percampuran antara ketiganya. Dalam proses pembuatan masing - masing bahan memiliki tingkat kerumitannya. Dan apabila dikombinasi maka hasilnya sangat rumit (tergantung bentukannya juga).

Apa keunggulan bahan pelakat ketimbang piala biasa? jawabannya yang pasti adalah ketahanannya. Jika tidak diapa - apakan pelakat akan tetap bagus (ya...iyalah), becanda, hehehe. Sebenarnya adalah bahan pelakat yang terbuat dari resin, akrilik ataupun logam itu kuat dan tidak mudah pecah, bengkok, dll. Itulah kenapa banyak yang memilih pelakat ketimbang piala.

Demikianlah sekilas mengenai artikel promosi saya "Jual Pelakat Di Denpasar Bali (Menerima Pesanan)" semoga dapat membantu Anda yang sedang ingin membuat plakat di daerah Denpasar - Bali dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.